Top Ad unit 728 × 90

Bagaimana Memulai Usaha Binsis Aksesoris Wanita

Jika berbicara mengenai sebuah peluang usaha yang berhubungan dengan fashion apalagi wanita tentu saja bisa dikatakan ga ada habisnya. Dan yang berhubungan dengan fahsion wanita namun masih sangat berpeluang dan modalnyaoun juga tidak banyak yaitu sebuah bisnis usaha aksesoris wanita yang bisa dikatakan sudah mulai berkembang di tanah air baik yang menjualnya secara offline maupun online.
Aksesoris wanita banyak dicari saat ini (sumber gambar : bismacenter.ning[dot]com)
Namun terkadang kit ahanya bisa melihat kisah sukses seeseorang dan hanya memiliki keinginan seperti mereka namun tidak segera take action segera padahal sebenarnya bisnis usaha yang dijalankan oleh yang sukses tersebut juga bisa dikatakan ada yang dimulai dari sebuah keraguan lho, namun dikarenakan mereka berani mencoba dan berusaha maka jadilah bisnis yang sudah berjalan dan terus berkembang, termasuk peluang bisnis aksesoris wanita yang banyak kita jumpai dewasa ini.

Okay tidak usah berlama lama, di artikel kali ini kami akan mencoba membahas sedikit mengenai bagaimana sih memulai bisnis aksesoris wanita ini? modal yang dibutuhkan berapa? dna bagaimana strategi marketingnya?
Aksesoris wanita menjadi bisnis yang oke (sumber gambar : semarang[dot]olx[dot]co[dot]id)
Bagaimana Memulainya?
Sebelum memulai peluang usaha aksesoris wanita yang satu ini sebaiknya kita melihat para penjual yang ada di daerah sekitar kita, adakah toko-toko aksesoris wanita yang terdekat dengan Anda? lihat dan perhatikan jenis dan koleksi produknya. Selain itu Anda bisa mencari secara online para penjual aksesoris wanita, Anda bisa mencontoh sampel koleksi produk yang mereka jual. Itu salah satu hal yang harus kita perhatikan sebalum kita memulai bisnis model ini, kita harus tahu produk yan gakan kita jual sebelum membuat atau membelinya di produsen yang kita temukan.
Kalung manik-manik unik merupakan produk yang digemari.
Bagaimana proses produksinya?
Anda harus memutuskan apakah Anda akan membuat sendiri semua produk aksesoris wanita tersebut? Apakah Anda akan mengambil dari produsen dan menjualnya kembali dengan menambah harga untuk keuntungan yang bisa diambil nantinya. Jika Anda tidak mau repot silahkan cari produsen atau distributor bahkan penjual yang bisa memberikan harga diskon atau harga grosir, untuk tahap awal tidak ada masalah jika peluang bisnis aksesoris wanita ini dimulai dengan menjadi reseller mereka terlebih dahulu, perhatikan produknya, dokumentasikan jenisnya dan jika memungkinkan kedepan Anda bisa membuatnya sendiri.

Bagaimana Modal Bisnis Ini?
Nah ini biasanya yang menjadi hal utama yang terkadang menjadi kendala bagi sebagian orang untuk memulai usaha aksesoris wanita ini, karena kita harus mengeluarkan modal terlebih dahulu, baik modal tempat maupun modal untuk belanja bahan aksesoris atau modal belanja ketika kita menjadi reseller sebuah distributor atau produsen. Ya tentu saja modal diperlukan disini, dari beberapa sumber informasi yang kami dapatkan bahwa peluang usaha ini paling banyak adalah habis di sewa tempat yang strategis, untuk produksi barang malah jauh lebih murah. Jadi untuk tahap awal Anda bisa menjualnya secara online terlebih dahulu tanpa khawatir memikirkan modal tempat yang bianyanya relatif mahal, jika sudah memiliki modal yang cukup baru bisa kita pikirkan untuk tempat yang cukup strategis sambil masih jualan online tentunya.

Bagaimana Strategi Pemasarannya?
Ketika Anda sudah bisa membuat sendiri atau mengambil produk dari produsen maka yang menjadi hal terpenting dalam sebuah bisnis usaha termasuk bisnis aksesoris wanita ini adalah bagaimana kita memasarkan produk secara efektif dengan cost yang tidak terlalu tinggi. Dewasa ini jelas banyak chanel yang bisa kita coba, termasuk media internet, online menjadi salah satu pilihan utama ketika kita ingin memasarkan produk dengan tingkat efektifitas yang cukup oke dan dengan biaya yang tidak mahal jika kita bisa mensiasatinya. Untuk tahap awal manfaatkan social media, forum jual beli, marketplace online dan tentu saja chanel BBM (blackberry mesengger) yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah kesempatan produk Anda terjual. Jika ada bujet marketing sialhkan iklan berbayar di facebook, google adword yang kami rasa akam cukup efekfif.

Demikian sedikit penjelasan tentang bagaimana memulai sebuah peluang bisnis usaha aksesoris wanita yang kami rasa jenis usaha ini memang akan cuup bagus kedepannya. Yang terpenting kita mau berusaha, berdoa, dan tentu saja kreatif insyaAllah akan ada jalan dalam memulainya. Anda mau mencoba?
Bagaimana Memulai Usaha Binsis Aksesoris Wanita Reviewed by Dunia Tips Kita on 12:42 PM Rating: 5
All Rights Reserved by Dunia Tips Bermanfaat © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.