Informasi Kecantikan

Bisnis Papan Nama Acrylic -Sebuah Ide Usaha Menarik

Ketika Anda masuk ke blog ini jelas Anda sedang mencari sebuah gambaran peluang bisnis atau usaha yang sekiranya bisa Anda lakukan dong..? Nah di edisi kali ini kami ingin membahas mengenai sebauh peluang dan kesempatan berbisnis dari bahan Acrylic sebagai bahan baku berbagai papan nama yang banyak dibutuhkan oleh beberapa kalangan.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai hal ini ada sedikit cerita kemaren sore tepatnya 21 Januari 2014 ketika penulis dan seorang teman sedang jalan-jalan ke salah sati pusat grosir di daerah Yogyakarta, kami sempatkan melihat barang-barang unik yang menarik dan salah satunya adalah papan nama dari bahan Acrylic seperti yang ada dalam gambar yang kami lampirkan di artikel ini.

peluang usaha papan nama Acrylic
Papan nama dari bahan Acrylic (sumber photo: admin nekatusaha.com)
Sepertinya memang menarik dengan ukuran tertentu dan dijual dengan harga tertentu pula jika kami hitung ketika kita beli Acrylic per lembar satuan dan kita potong dan bagi-bagi menjadi beberapa papan nama maka ketika dijual dengan harga pasaran perkiraan kami keuntungan akan lebih dari setengah dari modal yang dikeluarkan. Maaf juga jika kami tidak menyerakan perhitungan detail di artikel ini, memang kami hanya ingin menyampaikan bahwasanya ini adalah sebuah peluang usaha yang cukup bagus yang patut kita pertimbangkan untuk di ambil.
Papan Acrylic Cukup Menarik dijadikan Bisnis Usaha (sumber : nekatusaha.com)
Jika kita ingin memanfaatkan peluang bisnis dari bahan baku Acrylic ini menurut kami kita memang harus survey bahan baku dan juga produk apa saja yang sudah ada di pasaran. Karena dengan cara itu kita bisa memprediksi lebih tepat untuk modal usaha dan juga harga yang ingin kita tetapkan bagi produk kita. Dengan ini juga kita bisa memprediksi keuntungan yang akan kita dapatkan.

Yang menjadi tantangan terbesar dari bisnis usaha ini adalah marketingnya. Ya, mengingat barang ini bukanlah barang yang akan dibutuhkan setiap hari maka market yang sangat luas sebaiknya kita miliki. Mau tidak mau ktia juga harus berjualan secara online selain offline  (konvensional). Tapi jelas ini produk yang dibutuhkan banyak kalangan, silahkan Anda cari model dan jenis apa saja yang sudah ada di pasaran, sesuakan kebutuhan pasar dengan produk yang akan Anda buat nantinya. Anda bisa menyasar ke instansi, perusahaan swasta untuk menyediakan papan nama sebagai perlengkapan kantor mereka atau bisa juga ke berbagai ukm yang memang membutuhkan produk ini.

Strategi kreatif dalam menjalankan peluang usaha papan nama dari bahan Acylic ini menurut kami harus kita miliki. Bagaimana membeli bahan baku murah (Anda bisa menghubungi para perajin Acrylic yang memiliki bahan sisa dan barang sia ini bisa Anda beli dan dijadikan bahan baku binsis Anda ini). Jikapun kita harus membeli lembaran baru Acrylicpun jika dihitung dari modal dan profit masih cukup aman. 

Sekali lagi, ini hanya gambaran umum dan singkat saja bahwa ini adalah sebuah peluang bisnis yang cukup bagus, dan di bisnis usaha membuat papan nama dari bahan Acrylic ini, Marketing menjadi salah satu hal yang paling utama karena menjadi salah satu perantara penentu keberhasilan bisnis yang Anda jalani ini. Tapi tenang saja, jika mau berusaha dan tentunya berdoa maka insyaAllah apapun bisa terjadi, profitpun bisa Anda capai disini, tetap kreatif dan semangat !
Bisnis Papan Nama Acrylic -Sebuah Ide Usaha Menarik Reviewed by Dunia Tips Kita on 10:14 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Dunia Tips Kita © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.