Informasi Kecantikan

Bisnis Usaha Pakaian Busana Muslim Untuk Anak

Jumpa lagi di artikel tentang peluang bisnis dan usaha di bulan maret 2014 ini. Kami akan membahas lagi mengenai sebuah ide usaha yaitu jualan pakaian anak anak tapi jenisnya busana muslim saja. Mengingat lebaran untuk tahun ini juga belum datang, kesempatan bagi kita untuk membuka usaha ini. Walau ga terbatas momen lebaran saja karena pakaian muslim anak saat ini cukup cepat perkembangannya dan tidak tergantung di momen-momen lebaran atau ramadhan saja, akan teteapi momen lebaran bisa menjadi saat yang cukup bagus juga ketika kita bisa memasarkan lebih banyak disana.
peluang bisnis jual pakaian muslim khusus anak
Pakain anak khususnya busana muslim sudah menjadi sebuah trend dan kebutuhan saat ini. Kesempatan yang baik bagi kita jika bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka bisnis usaha berjualan pakaian jenis ini. Lalu bagaimana memulainya? modal perlu berapa? bagaimana pemasarannya? mungkin itu adalah beberapa pertanyaan yang bisa timbul di benak kita ketika akan membuka usaha jenis ini. Oke mari kita coba cari jalan keluar walau simpel dan sederahan dari beberapa pertanyaan tersebut.

Bagaimana Mamulai Usaha Pakaian Muslim Anak?

Ketika kita sudah mengetahui bahwa saat ini adalah saat yang tepat maka tunggu apa lagi? ya saat inilah kita bisa memuai bisnis ini. Untuk tahap awal ketika kita tidak bisa memproduksinya sendiri maka kita bisa sebagai reseller atau bisa bekerjasama dengan produsen untuk bisa stok barang atau tanpa stok menjualkan produk mereka (kita diberi fasiliatas katalog dan photo serta semua list harga pakaian muslim anak tersebut). Di tahap ini kita tidak mengeluarkan modal uang sedikitpun untuk mengambil produk produsen, kita bisa stokc (atas ijin produsen) atau hanya mengambil produk ketika pesanan dari konsumen sudah ada (banyak yang jualan di social media dengan model seperti ini).

Laliu berapa sih modal dari peluang usaha jualan pakaian muslim anak ini? nah itu diatas sudah terjawab, kita bisa dengan modal minim sekali untuk memulai usaha ini. Kana tetapi jika Anda ingin membeli dan menstok sendiri bisa juga ketika sudah memiliki modal yang cukup (sesuaikan bujet Anda).

Bagaimana Marketing Pemsaraan Untuk Bisnis Ini?

Nah ini salah satu yang menarik, ketika kita ingin produk kit alaku keras dan terjual sesuai harapan kita setidaknya mendekati keinginan kita maka kita harus punys strategi yang cukup bagus dong dalam strategi penjualan apapaun itu jenis peluang bisnisnya. Tidak terkecuali dengan ide usaha ini, menjual pakaian khususnya anak-anak ada yang bilang akan lebih mudah dikarenakan pasarnya sudah jelas, dan anak-anak akan lebih sering berganti baju baru (konsumsi baju lebih dari orang dewasa) itu ada beberap apendapat yang seperti itu, tapi yang terpenting yang kita ambil dari sini adalah bahwa market berbisnis usaha jual pakaian muslim anak adalah sangat besar peluangnya, dan marketing atau pemasarannya menjadi sangat krusial dan penting disini.

Pemasaran menggunakan sosial media menjadi trend saat ini, facebook dan twitter serta google plus sudah menjadi bagian dari strategi memanfaatkan berbagai peluang bisnis dan usaha. Menjual pakaian muslim anak memakai social media merupakan salah satu hal yang cukup tepat saat ini. Silahkan membuat akun khusus dan perbanyak teman dan juga follower di social media yang Anda pilih. Berikan tips-tips yang bermanfaat untuk teman Anda, jangan langsung memposting barang dagangan Anda, tunggu dulu sampai teman jumlahnya sudah cukup banyak, posting hal yang bermanfaat misalnya cara memilih pakaian anak, cara memperhatikan kesehatan anak dan sejenisnya (karena kita nanti akan berjualan pakaian anak, jadi tips dan posting berita seputar anak dari awal)

Ketika sudah banyak teman dan juga informasi Anda cukup bermanfaat Anda bisa mulai menjual jenis pakaian anak khususnya busana mulism di social media tersebut. Ketika akun Anda sudah banyak yang suka dan menanti berita terbaru dari Anda, maka jualan disitu insyaAllah akan lebih mudah. Jadi strategi harus bagus disini, jangan begitu mulai membuat akun social media langsung berjualan.

Membuat website atau blog juga penting dalam berbisnis usaha. Minimal sebagai tempat untuk memajang koleksi gambar/photo produk Anda. Dan blog tersbut juga bisa berisi tips-tips yang Anda bagikan di social media tadi tentunya. Memiliki website atau blog menjadi salah satu bagian yang sebaiknya tidak terpisahkan dari social media yang Anda maintenance. InsyaAllah hasilnya akan cukup bagus dengan memakai metode pemasaran digital seperti ini.

Apapun jenis peluang usaha dan bisnis yang akan atau sedang kita tekuni memang sebaiknya sesuaikan dengan market yang ada, apakah prospeknya terlihat cukup bagus? contohnya market pakaian anak0anak, kami lihat ini sangat bagus dan seakan tidak ada habisnya maka dari itu ini adalah salah satu ide bisnis yang cukup bagus. Memanfaatkan media digital semacam website dan social media sudah semestinya kita terapkan untuk menunjang pemasaran produk yang kita jual apalagi jenisnya pakaian yang bisa dikirim kemana saja dan jangkauannya nasional, jelas internet bisa membantu dalam memasarkan bisnis usaha khususnya produk yang bisa dikirim kemana saja.

Okay mungkin sedikit saja update artikel usaha kali ini, insyaAllah kedepan akan ktia coba update lagi dengan beberapa jenis bisnis lainnya. Semoga bermanfaat.
Bisnis Usaha Pakaian Busana Muslim Untuk Anak Reviewed by Dunia Tips Kita on 9:28 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Dunia Tips Kita © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.