Berbisnis Undangan Pernikahan Kreatif Unik Menarik

Industri bisnis kreatif di taun 2014 dan di masa yang akan datang insyaAllah akan memberikan ide-ide bisnis dan kesempatan usaha bagi setiap oranga yng ingin berusaha dan kreatif menangkap peluang tentunya. Termasuk salah satunya adalah berbisnis undangan pernikahan yang dikemas unik dam menarik beda dari lainnya.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya 16 mei 2014 saya di beri sebuah undangan pernikahan dari kawan lama semasa sekolah dan ternyata undangannya bukan undangan kertas biasa yang seperti yang sudah-sudah. Akan tetapi undangan berbentuk unik dan terlihat menarik. Menurut saya undangan ini tidak susah untuk dibuatnya dan bahan bakunyapun juga sederhana. Ternyata undangan tersebut ketika dibuka adalah sebuah tempat tisu yang cukup unik.


Jika dilihat undangan pernikahan tersebut maka memang cukup unik kreatif dan menarik. Jelas ini bisa menjadi peluang bisnis yang bisa diambil. Ide usaha ini memang terlihat biasa namun jika sebuah pernikahan membutuhkan undangan biasanya juga tidak satu atau dua undangan bukan? bisa diperkirakan kemungkinan undangan yang akan dipesan sangat banyak, dan disitulah keuntungan dari berbisnis undangan tersebut. Dengan bahan baku yang sederhana namun di kemas menarik maka nilai jualnyapun menjadi lebih mahal dan orang mungkin akan lebih tertarik membeli jenin undangan pernikahan seperti ini.

Peluang usaha berbisnis undangan pernikahan kreatif tersebut jelas tidak semudah membalikkan telapak tangan, semua perku usaha, doa dan tentunya kreatifitas. Kita bisa banyak mencari ide-ide undangan yang ada di sekitar kita. Mulai dari tempat tisu seperti gambar diatas, atau bisa juga dompet kecil, tas kecil dan asesoris ringan lainnya. Intinya peluang bisnis undangan ini bisa kita jalankan dengan kreatifitas yang harus kita tonjolkan.

Bagiamana dengan modal ide bisnis ini? Untuk modal jelas kreatifitas dan juga keahlian dalam membuat kerajinan ini sangat diperlukan, namun kami rasa banak ruang belajar yang bisa kita ambil disekitar kita. Bisa belajar dari buku atau internet, youtube dan lainnya. Silahkan cari ya informasi lebih detail mengenai pembuatan undangan pernikahan yang unik ini.

Strategi promosi ide bisnis usaha udanngan pernikahan ini jelas menjadi ujung tombak bagi strategi bisnis Anda. Marketing sangat diperlukan disini. Bisa offline maupun online. Social media menjadi bagian penting jika kita ingin dikenal dari banyak kalanangan dan banyak tempat di negeri ini. Beriklan di koran lokal dan menyebar brosur ditempat-tempat strategi juga bisa menjadi opsi untuk bisnis usaha ini. Ingin mencobanya? Semoga sukses !