Peluang Usaha UNIK Mengerjakan Soal Soal Pelajaran

Beberapa waktu lalu kami melihat sebuah tayangan bisnis yang unik di salah satu stasiun televisi di Indonesia, yaitu seorang bapak-bapak yang bisa memanfaatkan sebuah peluang usaha yang sesuai dengan bakat dan kemampuan yang beliau miliki. 

Mengerjakan soal-soal Matematika itulah kemampuan yang beliau punya dan ini menjadi perantara rejeki yang datang ke bapak yang satu ini. Berlokasi di daerh Bantul salahs atu kabupaten di Yogyakarta, bapak ini membuka usaha ini dari rumah dan tentu saja modal secara finansial tidaklah terlalu besar, hanya modal kemampuan dan keahlian serta bakatnyalah yang menjadikan bisnis usaha beliau ini berkembang. 

Dari sinilah sebenarnya kita bisa menggali banyak peluang yang ada di sekitar kita. Bapak yang usianya sudah tidak muda lagi saja bisa memanfaatkan kemampuan beliau, maka tidak ada alasan buat kita yang mungkin masih muda di banding beliau ini untuk bisa menggali dan menjadikan keahlian ita sebagai penggali ladang penghasilan buat kita dan keluarga.

Kita simpulkan bahwa kita bisa juga meniru dan memodifikasi bisnis usaha yang bapak tersebut geluti. Walau beliau mengerjakan soal dengan biaya 5000 rupiah untuk satu soal, akan tetapi beliau juga mengajari bagaimana cara menyelesaikan soal-soal tersebut. Jadi konsumen pun juga akan tahu bagaimana cara mengerjakan soal tersebut.

Peluang bisnis usaha ini jelas sangat prospek mengingat pendidikan di negara kita ini sedang digiatkan dan jelas jasa-jasa seperti ini sangat diperlukan di lingkungan masuarakat kita. Lalu bagaimana kita memanfaatkan peluang yang ini? mungkin ada beberapa cara yang bisa kita lakukan diantaranya :

MEMBUKA SEGERA BISNIS MENGERJAKAN SOAL PELAJARAN

Jangan menunggu lama lagi jika kita ingin berbisnis usaha jenis ini. Segera kita buka saja toh market sudah ada, banyak pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan bantuan mengerjakan soal seperti ini. Tidak usah terlalu bingung bagaimana nanti, modal, caranya dan bla bla bla... karena pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran yang sifatnya seperti ini jika tidak kita siasati maka akan menjadi boomerang buat ktia dan bisnis tidak akan pernah terlaksana.

Tapi memang kita harus cerdik dan pintar dalam menyiapkan strategi ketika kita ingin membuka peluang usaha ini. Ketika kita tidak memiliki sumber daya sendiri maka sebaiknya kita menyiapkan sumber daya dengan bekerjasama dengan ahlinya. Kita bisa bekerjasama dengan para mentor bimbingan belajar, atau dengan mahasiswa yang ahli di bidangnya untuk bisa membantu mengerjakan soal-soal pelajaran tersebut. Jelas keuntungan bisa bagi hasil, Anda yang mencari market yang marketing, tenaga ahlinya yang mengerjakan soal tersebut.

Menurut kami bisnis jenis ini memiliki pasar yang cukup bagus dan masih bisa kita coba untuk dijalankan. Selagi kita kreatif dan mau berusaha (jangan lupa berdoa ya) maka Insya Allah bisnis ini akan bisa meraup banyak pundi-pundi rupiah. Gimana? Mau mencoba? Semoga Sukses ya.

0 Response to "Peluang Usaha UNIK Mengerjakan Soal Soal Pelajaran"

Post a Comment