Usaha Kuliner Paket SERBU Yang Memikat

Jika anda sedang mencari beberapa ide usaha mengenai bisnis kuliner, saya rasa untuk yang satu ini bisa menjadi inspirasi peluang usaha khususnya untuk strategi marketing bisnis dibidang kuliner. Paket Serbu (Serba Lima Ribu) saat ini sudah menjadi salah satu tips dan daya tarik bagi beberapa pengusaha kuliner khususnya warung makan yang ingin menggaet banyak pelanggan dari berbagai kalangan. Mau tahu lebih lanjut soal ini? Saya akan mengulas sedikit tentang peluang bisnis ini.

Usaha Kuliner Paket SERBU Yang Memikat
Usaha kuliner paket serbu

Usaha Kuliner Paket SERBU Yang Memikat


Banyak sudah usaha makanan khususnya warung makan yang ada disekitar kita namun hanya sedikit yang memiliki kreatifitas khususnya strategi marketing untuk menggaet pelanggan dan "memaksa" secara tidak langsung pelanggan tersebut untuk tetap dan selalu berkunjung ke warung mereka. Ada beberapa faktor yang menyebabkan pelanggan enggan untuk hadir kembali ke warung makan diantaranya yaitu faktor utama karena menu makanan yang kurang cocok bagi mereka mungkin kurang lezat atau gimana, dan juga tidak ada nilai lebih dalam arti sesuatu yang khas yang bisa ditawarkan warung tersebut.

Baca juga: Manfaatkan Peluang Usaha, 5 Bulan US$1 Juta Tercapai (Kisah Inspiratif)

Namun ketika beberapa hari yang lalu ketika saya bepergian ke salah satu daerah di Yogyakarta bersama teman kalo tidak salah daerah umbulharjo, disana saya melihat ada sekelompok remaja lumayan banyak sekitar 10-15 orang yang datang berbondong-bondong ke sebuag warung makan, padahal disamping warung tersebut juga ada beberapa warung lainnya, tapi kenapa warung itu yang mereka tuju. Usut punya usut ternyata di warung tersebut ada menu khusus yaitu paket SERBU atau bisa disebut paket serba lima ribu. Tentu saja ini sebuah tagline yang menarik bagi siapa saja yang ingin makan di sebuah warung makan, dan juga ini memang sebuah ide yang cukup unik dan bagus bagi pengusaha kuliner yang ingin menjalankan peluang usaha jenis ini. Menarik memang, karena warung tersebut beda dengan warung lainnya. Dengan uang lima ribu rupiah anda bisa mendapatkan nasi sayur plus lauk lele dan juga es teh manis begh.. lumayan menarik buat kalangan mahasiswa dan juga masyarakat umum menurut saya.

Di tahun 2016 ini tentu saja kita butuh kreatifitas yang lebih dong dalam memanfaatkan setiap peluang bisnis yang ada disekitar kita. Tidak terkecuali ide bisnis usaha dibidang kuliner khususnya warung makan. Nah, dari cerita saya tersebut paket serba lima ribu menurut saya menjadi salah satu menu andalan bagi warung tersebut untuk menggaet konsumen dan pelanggan mereka untuk balik lagi tentunya, cukup kreatif.

Baca juga: 6 ide dan jenis usaha dengan mobil Pick-up

Disini saya ingin sampaikan bahwa kreatifitas di bidang usaha apapun itu perlu. Karena dengan kreatifitas khususnya sesuatu yang berbeda dengan kompeitor maka konsumen cenderung lebih ingin mencoba dan ingin tahu lebih dalam mengenai bisnis kita tersebut. Jadi saya rasa tidak ada salahnya jika anda memakai strategi paket serbu atau paket apapun itu tentu saja yang membuat hal berbeda dan menarik minat konsumen untuk menikmati produk anda. Sesuatu yang lumrah jika kita memberikan servis yang baik kepada konsumen apalagi dengan paket yang istimewa.

Mungkin sedikit saja artikel kali ini, intinya setiap peluang usaha yang ingin kita jalankan sebaiknya kita memikirkan strategi marketing yang unik dan menarik serta tidak memberatkan pelanggan. Semoga bisa menjadi inspirasi.