Informasi Kecantikan

Cara Menggemukkan Badan Anda Menjadi Lebih Ideal


Cara Menggemukkan Badan Anda Menjadi Lebih Ideal. Apakah Anda salah satu orang yang memiliki tubuh terlalu kurus? Memiliki tubuh terlalu kurus tentu membuat Anda kurang percaya diri. Memiliki badan yang berisi dengan berat badan yang ideal tentu menjadi impian Anda. Namun sayangnya, memaikkan berat badan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda bahkan telah mencoba berbagai cara untuk membuat tubuh Anda lebih berisi dan ideal. Mungkin yang belum Anda perhatikan adalah kandungan makanan yang Anda konsumsi. Kabar buruknya, faktor susahnya menaikkan berat badan juga dipengaruhi oleh faktor bawaan. Faktor bawaan ini antara lain masalah pencernaan yang tidak sehat dan tipe tubuh ektomorf. Faktor pencernaan yang buruk mempengaruhi penyerapan gizi yang tidak optimal. Sedangkan tipe tubuh ektomorf merupakan bentuk tubuh yang kurus secara bawaan. Artinya tubuh tidak didesain tidak untuk menyimpan lemak.

Cara menggemukkan badan

Cara Menggemukkan Badan Anda Menjadi Lebih Ideal


Kabar baiknya, bagi Anda yang memiliki tubuh yang cenderung kurus, Anda dapat mengonsumsi makanan-makanan tertentu agar memiliki tubuh yang berisi dan ideal. Makanan ini kaya akan gizi yang dapat membentuk otot Anda. Jika menambah lemak dirasa tidak mungkin, maka membentuk otot agar tubuh terlihat lebih berisi dan lebih ideal adalah jawabannya. Berikut makanan-makanan yang dapat menambah berat badan Anda.


1. Menggemukkan badan dengan Daging Merah


Danging merah dipercaya menambah berat badan Anda dengan cepat. Daging merah memiliki kandungan protein yang tinggi dan zat besi yang tinggi. selain itu, lemak juga terdapat dalam daging merah ini. kandungan protein yang tinggi dapat meregenerasi sel-sel tubuh Anda. Makanan ini baik dikonsumsi bagi Anda yang ingin menaikkan massa otot sebagai upaya membentuk badan yang berisi dan ideal. Namun yang perlu menjadi catatan Anda adalah daging merah juga tinggi dengan kandungan kolesterol. Sehingga Anda perlu berhati-hati dalam mengonsumsi daging merah, terutama bagi Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol.


2. Menggemukkan badan dengan Susu Murni


Susu menjadi bahan makanan yang populer untuk menambah berat badan. Jenis susu terbaik yang dapat menambah berat badan adalah susu murni. Susu sapi murni banyak mengandung lemak dan protein. Mengonsumsi susu murni dapat menjadi upaya untuk mendapatkan tubuh berisi dan ideal. Selain tu, susu murni juga mengandung vitamin A dan viatmin D. Waktu yang paling tepat untuk meminum susu agar berat badan Anda lebih berisi dan ideal adalah alah mari menjelang tidur.


3. Menggemukkan badan dengan Kacang Tanah


Bahan makanan selanjutnya yaitu kacang tanah. Kacang tanah dikenal banyak mengandung lemak dan protein. Kandungan ini baik untuk menambah lemak dan meregenerasi sel tubuh Anda. Anda dapat mengonsumsi kacang tanah dalam berbagai olahan. Misalnya kacang tanah rebus, kacang tanah sangrai, kacang tanah goreng, atau selai kacang tanah. Olahan yang paling baik dikonsumsi untuk menambah berat badan Anda adalah selai kacang tanah. Selai kacang tanah mengandung banyak kalori sebagai sumber energi Anda.


4. Menggemukkan badan dengan Alpukat


Buah hijau satu ini banyak mengandung lemak nabati. Jika Anda khawatir terhadap bahaya mengonsumsi lemak hewani tercara berlebihan, maka alpukat dapat menjadi alternatif bagi Anda sebagai pemasok lemak untuk tubuh Anda. Lemak nabati lebih aman dikonsumsi bila dibandingkan dengan lemak hewani. Lemak nabati bersifat alami sehingga tidak menimbulkan efek samping yang kurang baik. Selain itu, buah alpukat mengandung kalori yang dapat Anda gunakan sebagai pemasok energi untuk tubuh Anda. Alpukat juga mengandung potasium, asam folat, vitamin B, dan vitamin E.


5. Menggemukkan badan dengan Keju


Keju adalah bahan makanan yang terbuat dari susu murni. Sehingga kandungan yang terdapat dalam susu murni terdapat di dalam keju ini. Keju memiliki kandungan lemak dan protein yang sangat tinggi. Praotein ini bak untuk meregenerasi sel tubuh Anda. Anda dapat mengonsumsi keju ini sebagai pilihan bahan makanan yang dapat membuat tubuh Anda lebih berisi dan lebih ideal.

Selain mengonsumsi berbagai bahan makanan tersebut. Anda perlu melakukan latihan fisik untuk meningkatkan massa otot Anda. Jika Anda ingin menambah berat badan Anda, pastikan kalori yang Anda konsumsi lebih banyak dari pada kalori yang keluar setiap harinya. Misalkan setiap hari Anda membutuhkan 2000 kalori untuk berativitas setiap harinya, maka Anda harus mengonsumsi asupan makanan yang mengandung lebih dari 2000 kalori. Setidaknya dilebihkan 300 kalori. Maka setidaknya Anda mengonsumsi 2300 kalori setiap harinya.


Latihan fisik untuk membentuk otot Anda juga penting dilakukan. Latihan fisik kardio seperti berlai, berenang, basket, voli, dan sepak bola tidak disarankan, hal ini justru akan menguras habis kalori yang terdapat dalan tubuh Anda. Latihan fisik untuk menaikkan massa otot dilakukan dengan angkat beban. Selain bertujuan untuk membentuk massa otot, Anda juga akan memperoleh manfaat lain dari Cara Menggemukkan Badan Anda Menjadi Lebih Ideal. Yaitu koordinasi tubuh yang semakin baik.
Cara Menggemukkan Badan Anda Menjadi Lebih Ideal Reviewed by Dunia Tips Kita on 5:19 AM Rating: 5
All Rights Reserved by Dunia Tips Kita © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.