Top Ad unit 728 × 90

Cara Unik Menghilangkan Lemak Perut Hanya Dengan Sedotan Ala Jepang

Cara Unik Menghilangkan Lemak Perut Hanya Dengan Sedotan Ala Jepang


Jika anda memiliki keluhan perut buncit karena lemak, mungkin cara dibawah ini akan menjadi tips termudah sekaligus aman untuk anda. Perut besar atau buncit bisa disebabkan tumpukan lemak yang ada di perut atau otot perut yang tidak terlatih. Berbagai upaya tentu akan Anda lakukan untuk mengurangi tumpukan lemak tersebut, dari mulai diet rendah kalori sampai senam dan bahkan yang paling ekstrim melalui sedot lemak.

Orang Jepang mempunyai tips dan cara unik untuk melatih perut supaya langsing dan hasilnya perut bisa mengecil. Caranya hanya dengan meniup sedotan kuat-kuat selama 5 detik. Mudah bukan?? Tentu saja Anda memerlukan konsistensi yang tinggi untuk melakukannya, bukan hanya 1 atau 2 hari tips cara ini akan terlihat hasilnya. Beberapa orang yang melakukannya selama 2 minggu memiliki hasil yang berbeda-beda, tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut mereka.

Menurut pakar Jepang sana, saat kita bernapas, otot perut lebih digunakan ketika mengeluarkan napas dari pada menarik napas. Lalu bagaimana mensiasatinya? Anda hanya membutuhkan sedotan yang ditutup separuh agar efek penggunaan otot perut menjadi berlipat.

Berikut Cara Unik Menghilangkan Lemak Perut Hanya Dengan Sedotan Ala Jepang



1. Siapkan Pipet

image1

2. Potong pipet, kira-kira 5cm

image2

3. Ratakan salah satu ujung pipet

image3

4. Tutup setengah ujungnya dengan selotip

image4

5. Mulut sedotan setelah ditutup selotip

image5
Langkah Selanjutnya adalah tarik napas dalam-dalam dari hidung dan keluarkan melalui mulut selama kurang lebih 5detik. Lakukan ini rutin setiap hari kira-kira 3 menit. Alhasil perut Anda akan semakin mngecil jika dilakukan secara rutin. Ingat kedisiplinan adalah kunci utama keberhasilan

image6 image8

Source: j-cul.com




    Cara Unik Menghilangkan Lemak Perut Hanya Dengan Sedotan Ala Jepang Reviewed by Dunia Tips Kita on 11:31 PM Rating: 5
    All Rights Reserved by Dunia Tips Bermanfaat © 2014 - 2015
    Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.