Top Ad unit 728 × 90

Cara Cepat Hamil Dengan Posisi dan Waktu Yang Tepat

Tips Cara Cepat Hamil Dengan Posisi dan Waktu Yang Tepat

Dunia Tips Kita. Cara Cepat Hamil Dengan Posisi dan Waktu Yang Tepat. Segera mendapat momongan adalah kebahagiaan setiap keluarga baru, namun beberapa faktor dan kondisi kadang menghambat proses kehamilan. Bisa faktor makanan, faktor stress yang mempengaruhi hormon dan vitalitas pasangan suami istri. Tips cara cepat hamil di bawah ini mungkin patut anda coba untuk segera mendapatkan momongan. Simak tips berikut:

Berhubungan Intim Di Pagi Hari


Perlu anda ketahui bahwa bersenggama atau berhubungan intim dengan pasangan di pagi hari dapat memperbesar peluang kehamilan. Salah satu alasan logis yang mempengaruhi adalah karena tubuh anda dipagi hari dipastikan sedang dalam kondisi prima karena telah beristirahat dan para pria memiliki libido yang sedang tinggi tingginya.

Hal di atas juga diperkuat oleh pernyataan seorang pakar kesuburan dan seksologi dari China Serena Chen dimana uji cobanya telah membuktikan jumlah sperma pria cenderung banyak di pagi hari di banding waktu lainnya. 

Namun perlu dicatat juga untuk memungkinkan terjadinya pembuahan pria perlu menghasilkan sperma yang sehat dan aktif sehingga mampu berenang menuju sel telur dan menembusnya dan membuahi sel telur. Serena Chen juga mengungkapkan selain berhubungan intim di waktu yang tepat perlu diperhatikan juga masa subur wanita dimana memiliki siklus menstruasi yang teratur selama 28 hari.

Berhubungan intim di pagi hari memang cukup berat dilakukan , mengingat pagi merupakan awal dimana semua aktifitas akan segera dimulai dan kita harus bersiap menjalaninya. Tapi mungkin bisa menjadi referensi dan bisa anda coba saat anda sedang hari libur.

Baca juga: Cara Mengetahui Kehamilan Sejak Dini Secara Mandiri

Posisi berhubungan Intim Yang Memberikan Efek Positif


Berikutnya adalah posisi yang meguntungkan kemungkinan kehamilan yang lebih besar. Posisi dalam berhubungan intim memang sedikit banyak berperan pada cara cepat hamil. Hal ini lebih mengarah ke proses penetrasi yang lebih dalam agar sperma lebih dekat dengan sel telur sehingga cara cepat hamil dapat terwujud.

Posisi Doggie Style

Yaitu Berhubungan intim dengan penetrasi dari belakang, dengan posisi wanita membelakangi pria dan posisi menungging. Posisi ini juga di kategorikan oleh para seksolog sebagai salah satu posisi yang paling effekti dan efisien.

Posisi Missionaris

Yaitu posisi sederhana pada umumnya dimana wanita dibawah dan pria di atas. Dengan tambahan ganjal bantal atau guling di pinggang wanita agar lebih sedikit terangakat. Posisi ini sangat memungkinkan sperma masuk menuju sel telur lebih cepat dan mudah.

Posisi Missionaris Angkat Kaki

Yaitu posisi lanjutan dari missionaris diatas, hanya saja ada variasi dengan mengangkat kedua kaki wanita sehingga sampai ke pundak pria untuk bersandar. Dalam posisi seperti ini Miss. V menjadi tegak lurus ke atas. Posisi ini juga memungkinkan menampung sperma lebih lama dan mencegah sperma tumpah dan langsung menuju sel telur.

Usahakan wanita tetap dalam posisi baring dengan ganjal dipinggang atau sambil menahan kedua kaki dengan kedua tangan selama 10 menit. Bertujuan agar membantu sperma melaju lancar membuahi sel telur.


Tips tambahan cara cepat hamil
Jaga asupan makan, untuk pria perbanyak makan kecambah atau toge dan bawang putih, dan jauhi minuman bersoda dan beralkohol serta rokok.

Semoga artikel Cara Cepat Hamil Dengan Posisi dan Waktu Yang Tepat dan memberi manfaat
Cara Cepat Hamil Dengan Posisi dan Waktu Yang Tepat Reviewed by Dunia Tips Kita on 10:55 PM Rating: 5
All Rights Reserved by Dunia Tips Bermanfaat © 2014 - 2015
Powered By Blogger , Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.