loading...

Cara Memperpanjang Penis dalam 2 Minggu Dengan Teknik Jelqing (Urut Jari)

Cara Memperpanjang Penis dalam 2 Minggu Dengan Teknik Jelqing. Ukuran alat vital pria atau penis kadang menjadi tolak ukur kejantanan dan kebahagiaan seksualitas. Pemahaman itu telah mengakar dan kadang menjadi dilema bagi pria yang memiliki penis yang tidak terlalu besar. Sebenarnya tidak benar adanya, soalnya 80% wanita Indonesia lebih cenderung mempermasalahkan ketahanan dari pada ukuran. Percuma penis besar tapi hanya mampu bertahan beberapa menit saja, wanita sering menyindir seperti itu.

Tapi karena pemahaman tadi telah mendarah daging dan turun temurun, para pria pun berlomba mencoba memperbesar penis mereka dengan berbagai cara. Mulai dari mengkonsumsi obat tertentu baik alami ataupun kimia atau pun menggunakan peralatan yang banyak beredar di pasaran.

Sebenarnya faktor utama alat vital/penis yang kecil dikarenakan aliran darah yang tidak lancar pada area penis. Hal tersebut bisa dikarenakan kurangnya olah raga, faktor makanan bahkan juga bisa di karenakan memakai celana dalam yang terlalu ketat sehingga menghambat peredaran darah di area penis. Tapi tunggu dulu, ternyata cara memperpanjang alat vital/penis ternyata bisa dilakukan dengan sederhana dirumah. Dan teknik ini tidak meiliki afek samping yang berbahaya karena dilakukan secara alami.

Baca juga: Hindari hal ini agar kualitas sperma anda tidak memburuk

Tapi tahukah anda, bahwa dalam hampir semua aspek menggunakan metode pelatihan alami adalah cara terbaik memperpanjang penis? Cuma satu hal yang sering dikeluhkan oleh para penyuka instan, yaitu membutuhkan “waktu, konsistensi dan kontinyuitas” dalam melatih meperpanjang dan membesarkan penis sampai mendapat hasil yang diinginkan.

Bila anda merasa mampu melakukan ketiga hal tersebut, SELAMAT anda dapat membaca lebih lanjut artikel ini karena akan dijelaskan sedikit tips dan tekhnik cara memperpanjang penis secara alami dan aman.

Bagi anda yang dalam hal memperpanjang penis ini masih menyukai HASIL yang INSTAN dan CEPAT saya hanya ingin mengingatkan bahwa selain metode pelatihan alami, tidak ada yang dapat membuktikan dapat memberikan hasil yang PERMANEN.

Karena anda akan ketergantungan dengan obat atau penis akan cedera akibat pemakaian alat yang memberikan hasil SEMENTARA. Kalo sudah begitu bagaimana bisa cara membuat wanita orgasme yang baik dan berkualitas akan anda terapkan? Karena inti dari kebahagiaan seksual adalah masing-masing pasangan saling terpuaskan, betul tidak??

Karena inti dari metode pelatihan cara memperbesar penis alami adalah melatih jaringan-jaringan di dalam penis untuk menyesuaikan secara perlahan dan pasti bertambah besar dan panjangnya sebagai hasil dari latihan yang baik dan benar. Berikut ini adalah salah satu contoh efektif dalam memanjangkan penis secara alami.

Tips dan Cara Memperpanjang Penis dalam 2 Minggu Dengan Teknik Jelqing (Urut Jari)



Intinya adalah teknik Jelqing ini berusaha menarik dua jaringan spons yang membentuk penis (Corpora Cavernosa/ Corpus Cavernosum). Teknik urut ini dapat menghasilkan lebih banyak darah mengalir di jaringan penis tersebut yang bertanggung jawab untuk ereksi lebih keras dan lebih besar.

Keberhasilan cara memperpanjang penis ini terletak pada cara mengurut penis (seperti memerah susu sapi), menggunakan tangan sebagai alat alami untuk menjaga darah di penis dan gerakan memerah susu untuk memindahkan darah di sekitar jaringan tersebut.

Teknik Jelqing yang sangat popular ini memberikan dua manfaat sekaligus, pertama memperpanjang penis, kedua membesarkannya. Dimulai dengan ereksi sebagian (Flaccid) kemudian menggenggam penis dengan ibu jari dan telunjuk yang membentuk tanda “OK” kemudian mengaliran lebih banyak darah ke penis. Gerakkan ibu jari dan telunjuk perlahan kearah kepala penis sehingga darah bergerak ke kepala penis.


Intinya sangat logis: “semakin banyak darah tertampung di penis, semakin tebal dan besarlah kepala penis anda.“


Awalnya anda dapat memakai jari kanan. Gerakkan seperti sedang memerah susu dari pangkal ke ujung penis. Ulangi, bergantian antara tangan kanan dan kiri – memerah dengan tangan kiri dan memegang dengan tangan kanan. Cara ini merangsang sel dan kembali membentuk sel baru dengan kapasitas lebih besar. Latihan ini dapat dilakukan sambil duduk atau berdiri.

Jangan khawatir jika kemudian muncul bercak darah merah di ujung penis; hal itu normal dan akan segera hilang dalam beberapa hari. Anda juga tidak perlu khawatir jika tidak menemukan bercak darah merah setelah latihan; hal itu bukan berarti anda menerapkan latihan yang salah. Semakin sering anda melakukan latihan ini, semakin cepat anda mendapatkan hasilnya.

Ingin melihat video contoh ilustrasi melakukan latihan Jelqing ini??


Cara Memperpanjang Penis dalam 2 Minggu Dengan Teknik Jelqing (Urut Jari) di atas sangat efektif hasilnya, tapi tetap bervariasi hasilnya pada setiap pria. Selama melakukan teknik Jelqing ini diharapkan bisa memnuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan.

Berikut tiga jenis makanan yang bisa membantu pria cara memperbesar penis berdasarkan zat yang dikandungnya:

1. Pisang

Studi menunjukkan pria yang berhasil memperbesar kelaminnya biasanya memiliki jantung yang sehat. Kalium yang ditemukan dalam pisang bisa membantu kesehatan jantung dan juga membantu sirkulasi darah dengan tepat. Dengan sirkulasi darah yang baik dan jantung sehat, bisa membuat pertumbuhan penis tercapai. Makan pisang bisa juga membantu menjaga natrium di dalam tubuh dengan kadar yang rendah yang membantu mencegah penyakit jantung dan masalah jantung lainnya.

2. Salmon


Ikan ini kaya akan lemak esensial seperti omega 3. Lemak yang sehat ini membantu dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya membantu dalam sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Penelitian telah menunjukkan, memiliki aliran darah yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam kekuatan, dan ereksi yang lebih keras.

3. Bawang

Banyak yang tidak tahu bahwa bawang merupakan makanan yang penting untuk sirkulasi darah yang sehat. Ini juga membantu mencegah penggumpalan darah. Ini juga memberikan keuntungan besar meningkatkan sirkulasi darah ke jantung serta ke penis.

Selain mengonsumsi tiga makanan utama, mengonsumi banyak buah, sayuran, daging tanpa lemak, serta gandum bisa membantu proses cara memperbesar penis dengan teknik jelqing (urut jari) di atas.



Source:
artikel.duniapria.net
health.liputan6.com