Belum Tahukah Anda Cara Memuaskan Istri di Ranjang?? Baca 10 Tips Berikut!

10 Tips dan Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Hubungan intim adalah salah satu kegiatan yang membuat pasangan menikah lebih harmonis dan bahagia. Bagi pasangan menikah baik pasangan muda maupun pria pasti ingin saling memuaskan satu sama lainnya. Hanya saja yang menjadi masalah adalah ketika pria tidak bisa memuaskan istrinya di ranjang. Biasanya ketidakpuasan tersebut terjadi ketika suami sudah ejakulasi terlebih dahulu sebelum istrinya. Hal ini disebut dengan istilah ejakulasi dini. Ketidakpuasan istri di ranjang juga terjadi ketika mereka tidak mencapai klimaks atau orgasme akibat kurangnya foreplay atau rangsangan dari suami. Perlu diketahui bahwa wanita membutuhkan waktu yang lebih lama daripada pria untuk bisa terangsang dan bergairah untuk melakukan seks.

Cara memuaskan istri di ranjang

Dalam dunia seksual, istilah yang paling sering digunakan adalah orgasme. Bagi Anda yang belum tahu, orgasme adalah klimaks atau puncak dari kegiatan seksual dimana tubuh merasakan sensasi kenikmatan yang sangat sulit dijelaskan dengan kata-kata. Jika pria orgasme ketika mengeluarkan sperma, kaum wanita tidak bisa diidentifikasi saat merasakan orgasme. Karena hanya diri wanita sendirilah yang tahu kapan dia mencapai klimaks. Tak sedikit wanita yang mengaku orgasme padahal tidak hanya untuk menyenangkan suami. Jika dibiarkan terus menerus, hubungan rumah tangga akan menjadi tidak harmonis karena ada salah satu pihak yang sebenarnya tidak merasa puas. Oleh karena itu, berikut ini akan diulas tips bagaimana memuaskan istri di ranjang.

Berikut ini 10 Tips dan Cara Memuaskan Istri di Ranjang


1. Rayuan
Tips pertama untuk merangsang dan memuaskan istri adalah berikan rayuan kepada mereka. Wanita akan mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim ketika mereka merasa dicintai. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan romantisme untuk meningkatkan gairah dalam berhubungan seks. Setelah lama menikah, para pria justru malas dan lupa untuk memberikan pujian atau rayuan agar suasana romantisme muncul. Berikan rayuan seperti memuji bibirnya, leher, payudara atau bokong yang memang membuat Anda tertarik tapi jangan berlebihan. Buatlah pujian tersebut terlihat natural. Setelah istri merasa tersanjung dan benar-benar diinginkan, ia akan melayani suami dengan baik.

2. Beri hadiah dan surprise
Seperti yang diketahui, setiap wanita hampir semuanya menyukai hadiah dan juga surprise. Emosi mereka akan melonjak bahagia saat mendapatkan hadiah dari orang yang dicintai. Pada saat tersebutlah sangat baik untuk Anda memuaskan dirinya dengan melakukan hubungan intim. Agar rumah tangga Anda dan istri semakin harmonis, cobalah dengan memberikan hadiah berupa baju tidur seksi atau lingerie.

3. Foreplay
Banyak pria yang mengesampingkan foreplay saat ingin bercinta dengan istrinya. Dimana mereka tidak melakukan foreplay dan langsung melakukan hubungan intim dengan istri tanpa memikirkan perasaan istrinya tersebut. Padahal hal tersebut sangat tidak diharapkan dan mengecewakan wanita. Istrinya tersebut akan menganggap bahwa suaminya hanya menjadikan dirinya sebagai pelampiasan nafsu seks belaka tanpa dibumbui oleh rasa cinta dan romantisme. Oleh karena itu sebagai suami yang berkewajiban untuk memuaskan istri, sudah sepatutnya Anda memberikan apa yang diinginkan istri yaitu foreplay. Pasalnya, istri membutuhkan waktu selama beberapa menit agar bisa terangsang dan menikmati seks dengan suaminya. Beri dia waktu dengan memberikan ciuman di bibir, leher, telinga, punggung, payudara dan semua tubuhnya agar sang istri merasa bahwa suaminya mencintai setiap inci tubuhnya. Dengan begitu, istri akan merasa nyaman dan percaya diri sehingga bisa mencapai klimaks sesuai dengan yang Anda inginkan.

4. Memainkan klitoris
Sekedar informasi, klitoris adalah bagian paling sensitif dari organ intim wanita. Jadi apabila Anda ingin memuaskannya, mainkanlah bagian ini dengan lembut dan buat dia merasa nyaman. Klitoris juga bisa dijadikan sebagai bagian terbaik untuk Anda melakukan foreplay.

5. Variasi tempat
Pada dasarnya, wanita juga memiliki fantasi nakal saat bercinta dengan suaminya. Apalagi hubungan intim tentunya akan mencapai titik bosan sehingga sesekali, Anda dan istri bisa melakukan hubungan intim di tempat yang berbeda. Tidak harus ranjang, Anda bisa berhubungan seks di dapur, sofa atau lantai ruang keluarga.Variasi tempat ini akan membuat kegiatan seks lebih seru sehingga istri Anda bisa orgasme.

6. Waktu bercinta
Waktu yang tepat untuk bercinta dan membuat istri puas adalah ketika istri berada pada masa subur. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, masa subur wanita ada pada 2 mingggu setelah menstruasi. Pada masa subur tersebut klitoris wanita akan mengalami pembesaran sehingga ketika bersentuhan dengan penis, bagian ini akan sangat terasa nikmat dan mampu mengundang sensasi yang menggairahkan. Hal inilah yang membuat masa subur adalah waktu yang tepat untuk Anda bercinta dengan istri. Waktu tepat lainnya adalah ketika cuaca sedang dingin atau hujan. Pada waktu tersebut, istri akan lebih bergairah untuk bercinta karena efek dari hubungan intim akan memberikan hawa panas pada tubuh. Akibatnya, rasa hangat dan nyaman tersebut akan membuat istri lebih puas.

7. Posisi bercinta
Posisi bercinta pada kenyataannya juga mempengaruhi kepuasan istri dalam hubungan seksual. Pasalnya ada beberapa posisi yang sangat disukai wanita saat bercinta. Jadi jika Anda ingin memuaskan istri di ranjang, lakukan posisi atau gaya bercinta yang disukai wanita dan membuat istri merasa melayang. Salah satu posisi yang sangat disukai wanita adalah Women On Top. Posisi ini bisa membuat wanita cepat mencapai klimaks.

8. Variasi posisi
Selain mengetahui posisi bercinta yang paling disukai wanita, Anda juga harus bisa melayani istri Anda dengan posisi seks yang lebih bervariasi. Karena pada dasarnya, setiap pasangan tentu membutuhkan hal-hal baru agar hubungan rumah tangga lebih harmonis dan bahagia. Gaya bercinta yang monoton seringkali membuat istri merasa bosan sehingga tidak bisa mencapai klimaks.

9. Kontrol ejakulasi
Seperti yang diketahui, saat ejakulasi penis pria membutuhkan waktu yang agak lama agar bisa kembali ereksi. Hal ini tentunya akan membuat gairah wanita yang tadinya sudah on langsung turun karena harus menunggu suami untuk ereksi kembali. Akhirnya, ada rasa ketidakpuasan dari istri karena ejakulasi tersebut. Jika Anda sudah mengalami ejakulasi dalam waktu kurang dari 4 menit setelah melakukan hubungan intim, hal tersebut bisa dikategorikan sebagai ejakulasi dini. Tidak perlu khawatir, karena ejakulasi dini bisa diatasi dengan berbagai cara.

Oleh karena itu agar Anda bisa memuaskan istri di ranjang, kontrol ejakulasi Anda dan usahakan agar Anda dan istri bisa mencapai klimaks bersama-sama. Dengan begitu, Anda dan istri akan mencapai kepuasan atau orgasme yang sama.

10. After Sex
Setiap pria biasanya akan merasa lelah setelah mengalami ejakulasi. Para pria cenderung ingin segera tidur setelah berhubungan seksual. Padahal hal tersebut akan membuat istri kecewa. Karena biasanya wanita berharap suaminya akan bersikap romantis setelah berhubungan intim. Jadi jika Anda memang ingin memuaskan istri, berikan istri pujian karena telah berhasil memuaskan suami dengan baik. Setidaknya, berikan pelukan erat dan ciuman setlah bercinta agar istri merasa dihargai oleh suami.


Berikut tadi merupakan beberapa tips untuk Anda para suami yang ingin memuaskan istri di ranjang. Semoga ulasan ini bermanfaat dan membuat hubungan suami istri Anda semakin harmonis dan bahagia.